Beberapa hal yang membuat Anon memiliki potensi yang baik


Beberapa hal yang membuat Anon memiliki potensi yang baik


  Pertama-tama kita harus tahu apa itu ANON.  ANON dipimpin oleh Jake Greenbaum JD, yang sudah terkenal di dunia Crypto dan menganggap dirinya penggemar blockchain, selain menjadi  pendiri ANON Jake juga memimpin tim fork di belakang ANON. ANON adalah pengembangan teknologi  Bitcoin dan ZClassik melalui co-forks dari dua cryptocurrency. Anon bertujuan untuk menunjukkan faktor pembeda yang penting yang tidak diindikasikan oleh garpu sebelumnya melalui masternode, meningkatkan ukuran blok dan proses pembangunan yang transparan. Nah artikel ini dibuat untuk menjelaskan sejumlah alasan untuk menjadi alasan bahwa anon adalah koin yang memiliki potensi tinggi untuk sukses.

1. Anon menggunakan Masternodes
Masternodes adalah node yang menjalankan perangkat dompet yang sama di blockchain, tujuannya adalah untuk menyediakan layanan tambahan ke jaringan. Layanan ini mencakup beberapa faktor, yaitu meningkatkan privasi transaksi anonim, mampu memproses transaksi secara instan, mengendalikan desentralisasi atau tidak diatur oleh siapa pun, proposal penganggaran yang terdesentralisasi dan sistem pemungutan suara yang tidak berubah. Koin di dalam Masternode harus tetap dan tidak dapat dikomersilkan, biasanya ada program hadiah bagi mereka yang memiliki masternode. Masternode dari ANON adalah pilihan yang sangat menarik karena memberikan kemungkinan bagi siapa saja untuk memiliki pendapatan pasif. Berbeda dengan penambangan. hosting masternode tidak terlalu rumit, kita hanya perlu persiapan dana di setiap koin yang ingin kita jalankan masternode. Masternode berjalan normal di vps yang berjalan 24 jam sehari 7 hari seminggu, 30 hari sebulan. Dengan kata lain, masternode tidak boleh berhenti bekerja lebih dari satu jam.

2. ANON telah terdaftar di beberapa bursa terkenal.
 Jika Anda kehilangan garpu Bitcoin dan ZClassic untuk mendapatkan ANON pada 10 September, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat membelinya di beberapa bursa besar dan ini akan mempermudah banyak orang untuk menemukannya. Jadi, bursa besar juga memiliki pengaruh yang baik pada ANON di masa depan, terutama sejak ANON terdaftar dengan CoinMarketCap dan hal itu menjelaskan bahwa ANON memiliki volume perdagangan yang tinggi. Untuk saat ini ANON telah terdaftar di tiga bursa, yaitu Pertukaran Perdagangan yang Aman, Pertukaran Cryptopia, dan Pertukaran TradeSatoshi. Seperti yang dikatakan oleh akun Twitter resmi ANON dan Jake di akun Twitter-nya, saat ini ANON sudah terdaftar di pertukaran IDAX. IDAX adalah salah satu bursa besar dengan volume perdagangan lebih dari $ 200 juta dalam 24 jam, selain itu IDAX juga memiliki lebih dari 180 perdagangan pasangan. Saya yakin pendaftaran anon di bursa akan membuat ANON semakin dikenal oleh publik dan investor.

3. ANON memiliki tim yang hebat dan siap menjadi pemenang
Di balik kesuksesan ANON, saat ini ada sejumlah anggota tim dengan pengalaman hebat yang siap menjadi pemenang. Dengan kata lain, anggota Tim Anon bertujuan menjadikan ANON menjadi solusi utama untuk transaksi dengan keamanan dan privasi yang dapat maju kedepan dibandingkan dengan garpu sebelumnya.

Menurut saya ketiga hal ini sangat mempengaruhi kemajuan anon di masa depan, dalam hal ini ANON memiliki kemajuan luar biasa dibandingkan dengan garpu koin sebelumnya. Untuk menghargai para pendukung yang telah menyebarluaskan berita ANON ke komunitas crypto yang lebih besar, ANON menyediakan kampanye bount 2 Round yang akan berakhir pada 2 Desember. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi benang resmi bounty ANON di https://bitcointalk.org/index.php?topic=5032604.0
Jika Anda berniat untuk berpartisipasi dalam hadiah ANON maka Anda harus membuat dompet ANON. Anda dapat mengunjungi https://ico-altcoinnews.blogspot.com/2018/10/langkah-langkah-untuk-membuat-dompet.html untuk membaca tutorial pembuatan dompet ANON.

Anda bisa mengunjungi situs web resmi ANON dan situs Media Sosial ANON untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang ANON:
Website : https://www.anonymousbitcoin.io/
Whitepaper : https://www.anonfork.io/whitepaper
Twitter : https://twitter.com/ANON_WeAreANON
Telegram : https://t.me/ANONFork


Profil bitcointalk saya :
StarmiLd
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1350384
Dompet ANON : AngFG63JdgfRRn6CtuetNsHMhQ2QnCi1ySd
Share:

No comments:

Post a Comment

Chat Maintenance

Search

Followers

Total Subscribe

Labels

Cool Green Pointer Glitter