Laboratorium Kimia Analitik Synthestech








Synthestech mengumumkan bonus tambahan untuk peserta ICO. 
Kami memperkenalkan program bonus baru yang memberikan bonus 35%.
Halo teman-teman terkasih!
Dengan senang hati saya informasikan bahwa kami telah melengkapi bagian pertama laboratorium kami dengan peralatan kimia analitik tercanggih. Ini akan memungkinkan kami untuk berhasil melanjutkan implementasi proyek kami. Pembukaan laboratorium dijadwalkan untuk 25 April 2018.
Pada bulan Mei dan musim panas, 2018, kami berencana untuk melakukan ratusan eksperimen dan memperoleh semua data penelitian yang diperlukan. Kami telah merancang rencana kerja dan kami menantikan saat ketika kami akhirnya dapat meluncurkan pekerjaan penelitian kami.
Dalam hal ini, kami meningkatkan bonus hingga 40% untuk para peserta yang telah berinvestasi selama tahap Pra-ICO, pada Babak 1 dan 2 ICO. Perubahan ini akan terlihat di dashboard investor pribadi dalam beberapa hari.
Kami juga terus menjalankan kampanye crowdfunding kami, karena kami telah mengembangkan program investasi besar untuk tahap pengembangan kedua dan berikutnya dari laboratorium Synthestech untuk 2018-2019.
Anda - komunitas kami - berharga bagi kami, karena Anda memiliki keyakinan dalam keberhasilan proyek kami pada tahap awal. Kami ingin berbagi kemungkinan untuk bergabung dengan proyek Synthestech dengan sebanyak mungkin investor. Dalam hal ini, kami memperkenalkan program Bonus baru - di mana, semua investor baru akan menerima bonus 35% setelah pembelian SST Token dalam periode dari 31 Maret 2018 hingga 8 April 2018.
Kami yakin bahwa teknologi Cold Fusion akan mengubah dunia bahkan hingga tingkat yang lebih besar daripada Blockchain dulu, tetapi butuh waktu, modal, pengetahuan, kerja keras dan keyakinan. Hanya investor tahap awal (benih & pra-benih) dari teknologi terobosan (mengganggu) yang memiliki peluang untuk mendapatkan 100X dan lebih banyak pengembalian modal yang diinvestasikan.
Terima kasih karena telah bersama kami! ico.synthestech.com
Hormat saya, 
Vladislav Karabanov 
Synthestech Project Manager
Share:

No comments:

Post a Comment

Chat Maintenance

Search

Followers

Total Subscribe

Labels

Cool Green Pointer Glitter